TP PKK KABUPATEN PEKALONGAN GELAR TEMU KADER PKK

KAJEN - TP PKK Kabupaten Pekalongan menggelar Temu Kader PKK 2018 se-Kabupaten Pekalongan di Bumi Perkemahan Linggo Asri Kajen. Temu Kader PKK Kabupaten Pekalongan ini diisi berbagai lomba yang diikuti 114 peserta dari 19 Kecamatan di Kabupaten Pekalongan, Selasa Rabu 3-4 Juli 2018.

Temu Kader PKK ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Dra Hj. Munafah Asip Kholbihi dan dihadiri Sekretaris Dinas PMD P3A PPKB Dra. Siti Masruroh, M.Si. dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan.

Ketua Panitia penyelenggara, Ny Suryati Bambang Irianto mengemukakan peserta Temu Kader se-Kabupaten Pekalongan terdiri dari perwakilan TP PKK Kecamatan sejumlah 114 orang. Dalam temu kader kali ini diisi berbagai lomba antara lain lomba pidato, lomba kreasi tari, dan lomba penyuluhan, outbond di bumi perkemahan Linggo Asri.

Dalam sambutan singkatnya Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Dra Hj. Munafah Asip Kholbihi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan ketrampilan kader, Meningkatkan motivasi dan kinerja kader, memberikan penghargaan kepada para kader atas prestasinya dalam gerakan PKK.

PKK merupakan gerakan nasional yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat dalam memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin. "Monggo sama-sama menata niat supaya menjadi (Khoirunnas anfa'uhum linnas) sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain", ucap Hj. Munafah.

Sementara Sekretaris Dinas PMD P3A PPKB Dra. Hj. Siti Masruroh, M.Si. menyampaikan atas nama Kepala Dinas PMD P3A PPKB kami mengucapkan selamat telah melaksanakan kegiatan temu kader, kami berharap kader di semua Kecamatan terus bersemangat sebagaimana juga semangat yang dipacu terus oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan dalam rangka ikut meningkatkan kesejahteraan khususnya melalui keluarga. (Mukhlisin Ad-dasuki)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…