EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK DIMULAI DI KARANGANYAR

KAJEN -- Tim penggerak PKK khususnya Desa Sidomukti patut berbangga hati karena menjadi tuan rumah dan kedatangan langsung Tim Pengerak PKK Kabupaten Pekalongan yang mengadakan evaluasi 10 program pokok PKK 2018 yang dimulai di Kecamatan Karanganyar. Selasa (10/07/2018).
 
Acara dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Ibu Dra. Hj. Munafah Asip Kholbihi beserta jajarannya, Camat Karanganyar Bpk Abdul Qoyyum SH, Kepala Puskesmas Karanganyar, TP PKK Kecamatan Karanganyar, Kepala Desa Sidomukti, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Karanganyar dan TP PKK Desa Sidomukti.
 
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Dra Hj. Munafah Asip Kholbihi menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK adalah disamping sebagai pelaksanaan dari program kerja TP PKK Kabupaten Pekalongan Tahun 2018. kami juga ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan–kegiatan PKK yang sudah berjalan di tingkat desa. 
 
"Banyak pihak yang bertanya, mengapa TP PKK masih mengandalkan 10 Program Pokok PKK, jawabnya sederhana saja. karena program-program yang tercantum dalam 10 Program Pokok PKK merupakan kebutuhan dasar untuk kehidupan manusia". jelasnya.
 
Lebih lanjut Dra. Hj Munafah Asip Kholbihi berharap melalui kegiatan PKK kita dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Pekalongan yang kita cinta ini. terang Hj. Munafah.
 
Dalam acara tersebut TP PKK Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan kepada TP PKK Desa Sidomukti dan TP PKK Desa Desa Kayugeritan.(didik/dinkominfo kab.pekalongan)
 
publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…