BUPATI PEKALONGAN JADI NARASUMBER RUSSIA - INDONESIA BUSINESS FORUM 2018

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi SH. M.Si menjadi salah satu narasumber dalam Russia - Indonesia Business Forum 2018 yang berlangsung di World Trade Center, Moscow, 2 Agustus 2019. Business forum adalah bagian dari rangkaian acara Festival Indonesia  ke 3 di Moscow Rusia yang berlangsung tanggal 2-5 agustus 2018
 
Business Forum dalam Festival Indonesia menjadi ajang promosi perdagangan, investasi, pariwisata sebagai bagian dari diplomasi ekonomi Indonesia di Rusia, dan Kabupaten Pekalongan mendapat kehormatan besar menjadi satu dari 9 pemerintah daerah di Indonesia yang mendapat undangan dari KBRI di Moscow untuk menjadi narasumber dalam forum tersebut.
 
Acara business forum dibuka langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia dan Belarusia, M. Wahid Supriyadi dan menghadirkan keybote speaker Menteri Perancanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro.
 
Dalam sambutannya Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia dan Belarusia M. Wahid Supriyadi menyampaikan "Rusia merupakan pasar potensial dengan lebih dari 147 juta orang penduduk dan pertumbuhan angka kalangan menengah dan purchasing power yang cukup tinggi. Berdasarkan data Federal Custom Service Rusia, total perdagangan Indonesia dan Rusia tahun 2017 mencapai USD 3,27 milyar , meningkat 25,2 persen dari tahun 2016, dengan surplus bagi Indonesia sebesar USD 1,69 milyar. terang Wahid S.
 
Sementara Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi SH. M.Si, dalam kesempatan sebagai salah satu pembicara diskusi panel dengan tema "Industri, Energi, dan Potensi Wilayah : Perdagangan dan Peluang Kerjasama " menyampaikan potensi-potensi strategis berbagai sektor yang dimiliki oleh Kabupaten Pekalongan.
 
Aspek Wisata, Produk-produk unggulan daerah, Sektor Energi, dan Kawasan Industri ditampilkan kepada audiens  untuk bisa memberi gambaran visual yang lebih menarik bagi para investor untuk datang ke Pekalongan. ujar Bupati Pekalongan.
 
"Oleh karena itu kami mengundang para investor untuk menanamkan modal untuk pengembangan beberapa potensi  yang ada di Pekalongan " ungkap Bupati. (red)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…