BERJUMPA, BUPATI AJAK SEMUA ELEMEN TERLIBAT

KAJEN - Bersih Jum'at Pagi (BERJUMPA) merupakan gerakan masyarakat reguler yang secara masif bertujuan mendorong masyarakat agar peduli lingkungan dan kebersihan. 
 
Pada lomba Hari Habitat Tingkat Provinsi Jateng 2018 kemarin, Kabupaten Pekalongan meraih juara 2, dan akan mendapatkan penghargaan  Rp 700 juta dalam bentuk kegiatan.
 
Demikian disampaikan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si saat mengikuti kegiatan Bersih Jumat Pagi (BERJUMPA) di Desa Wonokerto Wetan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Jumat (18/1/2019) pagi.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Sekda Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM., beserta para Kepala OPD, Camat beserta Forkompincam Kecamatan Wonokerto, Kades Wonokerto Kulon dan Kades Wonokerto Wetan.
 
Bupati menuturkan, BERJUMPA juga menjadi sarana Pemerintah bertemu langsung masyarakat dan menyerap aspirasi yang berkembang.
 
"Untuk itu saya minta seluruh pihak seperti camat, lurah, kades serta ASN di sekitar lokasi yang terpusat sebagai program Kotaku Bersih dapat terlibat aktif. Ke depan melalui Surat Edaran Sekda akan didorong agar BERJUMPA dapat terlaksana secara bersamaan dan tidak hanya terpusat pada satu titik," ujar Bupati.
 
Menurut Bupati, peran serta dan dukungan TNI dan Polri dalam kegiatan Bersih Jum'at Pagi patut menjadi contoh masyarakat dalam bergotong royong menjaga lingkungannya.
 
"Ayo...! Kita bersih-bersih lingkungan dan rumah pada hari jum'at,  karena dengan selalu menjaga kebersihan Insya Allah rejeki akan datang", ajak Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi,SH.,M.Si. (didik/dinkominfo kab.pekalongan)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…