HAJATAN YANG DIGELAR HARUS SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

KAJEN - Semenjak adanya pandemi Covid 19 membuat seluruh pelaku usaha terkena dampaknya, termasuk para pelaku pekerja seni. Untuk itu Paguyupan para pekerja seni Kabupaten Pekalongan mengadakan koordinasi dengan Bupati Pekalongan di Pendopo Kajeni,senin (22/6). Dijelaskan bupati, para pekerja seni dan pemkab berkoordinasi mengatur penyelenggaraan hajatan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selama ini Kabupaten Pekalongan masih mengalami pandemi covid 19, sehingga kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan orang akan di atur.

Saat ini kabupaten Pekalongan sudah zona hijau. Bupati menghimbau kalau ingin mengadakan hajatan silahkan namun karena masih pandemi tetap harus hati-hati dan menggunakan protokolnya. Pemkab sangat menghargai dan tidak membatasi, serta memberikan petunjuk-petunjuk dan koridor agar semua bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa sadar, selain itu Pemkab juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan pengajian-pengajian juga sudah mulai jalan namun protokol tetap digunakan.

Prinsipnya, lanjut bupati, masyarakat harus menjaga barsama-sama agar zona hijau semakin mantap dan Kabupaten Pekalongan segera kembali ke zona normal.

Sementara itu, ketua tim pekerja seni Pekalongan Puryanto menyampaikan pihaknya sudah sedikit lega karena penyelenggaraan hajatan sudah boleh dimulai dengan protokol yang sudah ditentukan ( Humas Kominfo )

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…