BERI DORONGAN MORIL, WAKIL BUPATI ARINI HARIMURTI SAMBANGI RUMAH WARGA KORBAN KEBAKARAN DI DESA AMBOEKEMBANG

KAJEN – Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran di Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni. Hari ini, Kamis (9/7/2020) Wakil Bupati Pekalongan Ir.Hj. Arini Harimurti berkesempatan menyambangi langsung rumah korban kebakaran tersebut. 
Sebagai Wakil Bupati sekaligus ketua PMI Kabupaten Pekalongan, Arini mengatakan bahwa musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya ini,sangatlah memprihatinkan. Menurutnya, masyarakat sudah terdampak secara ekonomi dengan adanya pandemic Covid-19 ini, apalagi ditambah musibah kebakaran, tentunya ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah.
Dijelaskannya bahwa kunjungan ke rumah korban kali ini selain memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga, juga sekaligus memberikan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran rumah ini .
‘’Saya jadi prihatin sekali, ya saya datang ke sini ikut prihatin. Juga ini mudah-mudahan bisa menjadi motivasi beliau bahwa beliau tidak sendiri, karena masih ada yang perduli. PMI itu dari masyarakat dan untuk masyarakat juga,’’ Pungkasnya. (Lusi Rismawati)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…