SUKSESKAN TAHAPAN PILKADA, BUPATI DICOKLIT

KAJEN – Sebagai warga yang punya hak pilih, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si beserta istri Dra. Munafah menerima kedatangan petugas untuk dicoklit, pada selasa  (21/07). ” Kami mengikuti prosedur,yaitu dicoklit, karena saya berharap seluruh warga Kabupaten Pekalongan yang sudah punya hak pilih dan terdaftar agar membuka rumahnya juga untuk dicoklit oleh para petugas,” ucap bupati saat wawancara di rumah dinas bupati didampingi istri.

Bupati menuturkan dirinya beserta keluarga telah dicoklit petugas dari dukuh Kranji kelurahan Kedungwuni timur di TPS 23. “Alhamdulilah datanya cocok dan mudah-mudahan seluruh warga kabupaten Pekalongan juga membuka diri untuk bisa dicoklit oleh para petugas,” lanjutnya.

Dalam situasi pandemic covid19 saat ini, seluruh petugas dipastikan sudah melalui   screaning kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan dilengkapi APD. Untuk itu bupati menghimbau warga masyarakat tidak perlu khawatir sebab para petugas yang ada di lapangan semuanya sudah menggunakan protocol kesehatan. Dikatakan pula untuk warga yang kebetulan mengalami sakit, termasuk yang sakit karena virus covid19, nanti akan ada solusinya. Bisa menggunakan daring atau  menunggu setelah sehat.

“Prinsip, sebagai warga negara,  ayo sukseskan coklit di Kabupaten Pekalongan dengan para petugas yang sudah terlatih dan dilengkapi dengan protocol kesehatan,” pungkasnya. (Humas Kominfo)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…