BUPATI ASIP AJAK KADER MUDA NAHDATUL ULAMA SINERGIKAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT YANG BERAKIDAH KUAT

KAJEN – Bupati Asip Khobihi mengajak kader muda Nahdatul Ulama Kabupaten Pekalongan untuk bersinergi bersama pemerintah mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten Pekalongan yang berakidah kuat guna menghadapi tantangan jaman yang semakin maju. Hal itu dikatakan oleh Bupati Asip Kholbihi saat menghadiri acara Do’a Untuk Negeri dan Pelantikan IPNU & IPPNU Pimpinan Cabang Kabupaten Pekalongan di Gedung Pertemuan Umum Kajen, pada Minggu malam (9/8/2020).
‘’ Ayo bareng-bareng dengan pemerintah dan seluruh jajaran masyarakat untuk mewujudkan tatanan Kabupaten Pekalongan yang adil, makmur, sejahtera lahir batin,’’ katanya. Dengan jaman yang semakin maju ini, ungkap Bupati Asip, akidah adalah suatu hal yang penting untuk dimiliki masyarakat, sehingga Ia berpesan kepada para kader muda Nahdatul Ulama yang telah dilantik ini untuk bisa membantu menanamkan benih-benih akidah yang baik di tengah-tengah masyarakat. Karena tidak bisa dipungkiri, tutur bupati, apabila masyarakat sudah berakidah kuat maka kesejahteraan dan semua cita-cita yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Pekalongan akan lebih mudah dicapai. 
‘’ Mari mewujudkan masyarakat yang mempunyai cita-cita atau idealisme, masyarakat yang berbahagia, masyarakat yang akidahnya kuat yaitu akidah Islam ahli sunah wal jmaah dan sekaligus seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan terutama yang bernaung di bawah kebesaran Nahdatul Ulama menjadi masyarakat yang cerdas, masyarakat yang peduli, masyarakat yang tidak hanya mementingkan diri sendiri, tetapi masyarakat yang berguna bagi sesama,’’ ungkapnya.
Selanjutnya, dalam sambutannya ini Bupati Asip Kholbihi juga mengucapkan selamat kepada kader muda IPNU dan IPPNU Kabupaten Pekalongan yang pada kesempatan ini telah dilantik. Dan Ia berpesan, apa yang menjadi tujuan dan pedoman Nahdatul Ulama bisa dijalankan dengan baik. ‘’Saya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus IPPNU dan saya berharap IPPNU Kabupaten Pekalongan bisa melaksanakan dan mempedomani apa yang menjadi tujuan,’’ tutunya. (Lus-Kominfo)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…