PLT KEPALA DINDIKBUD KUKUHKAN TIM GERAKAN KUDU SEKOLAH

 
 KAJEN - Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Pekalongan  Dra.Siti Masruroh, M.Si Kukuhkan Tim Gerakan Kudu Sekolah Tingkat Kecamatan Wonokerto, Kamis (3/9/20) di Pendopo Kecamatan Wonokerto.
 
Selaku Pembina Tim Gerakan Kudu Sekolah Tingkat Kabupaten Pekalongan Siti Masruroh merasa penting untuk melakukan inovasi di Tingkat Kecamatan hingga Desa yang merupakan ujung tombak dalam mengakses warganya yang putus sekolah atau tidak dapat meneruskan pendidikanya dengan berbagai sebab.
 
Maka dari itulah Gerakan kudu Sekolah ini dibentuk dengan tujuan untuk  mengembalikan anak-anak yg putus sekolah agar mau kembali bersekolah. Seperti yang disampaikan Kepala Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam sambutanya. "Pemerintah Kabupaten Pekalongan mengajak seluruh komponen untuk lebih peduli pada pendidikan dan mengajak semua stakeholder agar bersama-sama mendukung Gerakan Kudu Sekolah.
 
Warga juga dapat memberikan informasi jika ada anggota keluarga atau tetangga di lingkunganya ada yang tidak dapat melanjutkan pendidikan ke Tim Gerakan Kudu Sekolah di Tiap Desa atau Kelurahan. (Rep. Teddy Rks)
 
Publisher : aris
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…