Pengumuman Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB Formasi CPNS 2019 Kab. Pekalongan

SKD SKB

 

Berdasarkan Surat Kepala BKN selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2019 Nomor : K26-30/B6405/X/20.01 tanggal 28 Oktober 2020 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Pekalongan Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pekalongan Formasi Tahun 2019 merupakan hasil pengolahan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sebagaimana terlampir dan dapat diunduh pada portal https://bkddiklat.pekalongankab.go.id dan/atau https://pekalongankab.go.id.
  2. Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman ini adalah :
    1. Kode P/L adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019 dan dinyatakan lulus seleksi CPNS.
    2. Kode P/L-1 adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019 dan dinyatakan lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama.
    3. Kode P/L-2 adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019 dan dinyatakan lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama.
    4. Kode P/TL adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019 dan dinyatakan tidak lulus seleksi CPNS karena tidak masuk peringkat dalam formasi.
    5. Kode P/TH adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik berdasarkan Permenpan Nomor 24 Tahun 2019, tetapi tidak hadir mengikuti SKB serta dinyatakan tidak lulus seleksi CPNS.
    6. Kode TMS adalah peserta yang gugur dikarenakan tidak memenuhi syarat yang ditentukan oleh instansi.
    7. Kode TMS-1 adalah peserta yang gugur dikarenakan tidak memenuhi syarat pada salah satu tes SKB.
    8. Kode APS adalah peserta yang mengundurkan diri atas permintaan sendiri.
    9. Kode SP adalah peserta yang mendapatkan nilai SKB penuh 100 karena memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan Kemendikbud/Kemenristekdikti/Kemenag dan dinyatakan linier.
  1. Masa sanggah :
    1. Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi dapat mengajukan sanggahan maksimal 3 hari setelah pengumuman hasil integrasi nilai SKD-SKB yaitu pada tanggal 1 s/d 3 November 2020.
    2. Sanggahan hanya dapat diajukan apabila dapat mengakibatkan perubahan hasil kelulusan.
    3. Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Pekalongan dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan peserta setelah mendapatkan persetujuan dari Panselnas.
    4. Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Pekalongan dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari peserta.
    5. Sanggahan diajukan melalui https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing peserta.
    6. Pengumuman hasil sanggah akan diinformasikan lebih lanjut.
    7. Hasil integrasi nilai SKD-SKB dinyatakan final, apabila hasil proses masa sanggah sudah selesai.
  2. Ketentuan proses pemberkasan usul penetapan NIP :
    1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi, agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan melaksanakan unggah dokumen berkas pemberkasan melalui aplikasi https://sscn.bkn.go.id
    2. Informasi mengenai jadwal dan tata cara pemberkasan usul NIP akan diinformasikan lebih lanjut melalui https://bkddiklat.pekalongankab.go.id dan/atau https://pekalongankab.go.id
    3. Untuk memudahkan komunikasi dan mempercepat informasi, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS agar bergabung pada group telegram melalui link https://s.id/tgcpns2019kabpkl
    4. Video tutorial tentang tata cara pengisian DRH dan unggah dokumen pemberkasan usul NIP dapat dilihat melalui link : youtu.be/joGWM84A7xo
  3. Apabila dikemudian hari peserta yang dinyatakan lulus seleksi diketahui memberikan keterangan atau dokumen yang tidak benar/palsu, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.
  4. Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, seleksi, penentuan kelulusan sampai dengan penetapan NIP tidak dipungut biaya.
  5. Segala hal yang timbul akibat kelalaian dalam mengikuti perkembangan informasi tersebut menjadi tanggungjawab peserta.
  6. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Pekalongan Formasi Tahun 2019 tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadikan perhatian.

Download Pengumuman Hasil Integrasi SKD-SKB
Download Pengumuman Verifikasi Serdik

Download Rincian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…