RESPON CEPAT SOLUSI BANJIR

KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si memimpin langsung rapat koordinasi tanggap darurat banjir, Senin(8/2) di ruang rapat Bupati. Hal ini sebagai tindaklanjut setelah pada hari Minggu, 7 Februari 2021 meninjau langsung wilayah‐wilayah terdampak banjir di Kabupaten Pekalongan.

Dalam rapat koordinasi tersebut Bupati mengundang beberapa Dinas Tekhnis terkait dan semua Camat yang wilayahnya terdampak banjir. Dalam arahannya, Bupati menyampaikan point-point strategis dan mendesak yang berkaitan dengan urgensi tanggap darurat korban banjir, langkah-langkah yang harus segera dilakukan, memastikan pasokan logistik untuk korban banjir dan menginventarisir infrastruktur yang rusak akibat banjir.

Menurut Bupati, langkah-langkah cepat berkaitan dengan tanggap darurat sangat penting dilakukan oleh semua dinas dalam rangka menunjukkan bahwa Pemerintah itu ada saat dibutuhkan masyarakat. Hal ini sebagai wujud implementasi dari quick respon ( cepat tanggap ) dan pemerintah sebagai Khodimul Ummah ( pelayan masyarakat ).

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…