TIGA POMPA DIPASANG DI MULYOREJO GUNA KURANGI DEBIT AIR

KAJEN – Bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah di kabupaten Pekalongan mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah. Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si beserta jajarannya hari ini, Kamis (11/02) sore, meninjau langsung kondisi banjir dan pengungsian di desa Mulyorejo Kecamatan Tirto.

Bupati menjelaskan desa Mulyorejo berada paling ujung sehinga seluruh air yang dari arah selatan jalan raya mengumpul disana. Untuk itu pihaknya bertindak cepat dengan memasang tiga pompa dengan harapan bisa mengurangi debit air.

“Mudah-mudahan dengan pompa yang sudah kita pasang di Mulyorejo ini nanti bisa mengurangi debit air yang ada di kawasan Tirto dan sekitarnya, ‘ ujarnya.

Bupati juga menyampaikan kondisi secara umum desa Mulyorejo yang memang cukup parah, bahkan hampir seluruh warga mengungsi di SD Muhammadiyah dan beberapa orang masih berjaga di lingkungannya. Namun demikian Bupati berharap kondisinya akan segera membaik. (Ar-Kominfo)

 

WhatsApp Image 2021 02 11 at 20.48.50

 

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…