BANK JATENG KAJEN SERAHKAN HADIAH UTAMA UNDIAN TABUNGAN BIMA

KAJEN - Tabungan BIMA periode II tahun 2020 Bank Jateng Cabang Kajen dengan hadiah utama berupa Mitsubishi Xpander telah diundi. Salah satu warga Kabupaten Pekalongan, Santosa yang menabung di cabang bpd jateng kedungwuni, berhasil mendapatkan hadiah utama Xpander tersebut. Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Pekalongan Ir Bambang Irianto M.Si atas nama pemerintah daerah merasa senang sekali karena pemenangnya merupakan warga masyarakat kabupaten Pekalongan . Hal itu disampaikannya pada acara penyerahan hadian undian tabungan Bima Bank Jateng, Selasa (06/04) di Bank BPD Jateng Cabang Kajen.

Dengan adanya undian yang diserahkan secara langsung tersebut, Pj Sekda Bambang Irianto berharap akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menyimpan uangnya di Bank. Bahkan selain menabung, masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas lainnya seperti kredit dan sebagainya. “Dengan demikian harapannya BPD Jateng cabang Kajen bisa semakin berkembang, semakin maju dan dapat melayani masyarakat lebih luas,” ucap Bambang.

Dikatakan pula dirinya menyampaikan langsung kepada sang pemenang, Santoso, agar meningkatkan tabungan dan mengajak yang lain untuk menabung di Bank Jateng. “ Karena ini rangsangan, bukti nyata dapat hadiah dan pajak undiannyapun ditanggung oleh Bank Jateng,” tambahnya.

Terkait situasi pandemic yang mengakibatkan anjloknya pertumbuhan ekonomi di semua bidang usaha, Bambang optimis Bank Jateng tetap berperan terus dalam rangka menyiapkan sumber dana perbankan untuk pelayanan masyarakat. “ Harapannya mudah-mudahan setelah vaksin ini nanti dilaksanakan, pandemic terkendali dan geliat ekonomi meningkat lagi dan ini peluang untuk Bank Jateng dalam rangka penyediaan fasilitas-fasilitas publik,”pungkasnya. (Ar-Kominfo)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…