PELANTIKAN PENGURUS CABANG GERAKAN PEMUDA ANSHOR, REGENERASI KEPEMIMPINAN

KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si menghadiri dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Anshor periode tahun 2021-2024. Pelantikan PC GP Anshor Kabupaten Pekalongan Masa Khidmat 2020-2024 dengan tema “Sinergitas Gerakan Kader Menuju Kemandirian Organisasi” digelar di Aula gedung PCNU, Jalan Karangdowo kecamatan Kedungwuni, Minggu (11/04)

“Selamat bekerja, selamat menunaikan amanah. Berdirinya GP Anshor adalah untuk mempersiapkan generasi muda yang mewarisi estafet kepemimpinan khususnya di Jam’iyyah Nahdlatul Ulama. Jadi distribusi kader harus disiapkan, “ ucap Bupati Asip dalam sambutannya.

Dalam acara Pelantikan PC GP Anshor Kabupaten Pekalongan Masa Khidmat 2020-2024 tersebut Bupati Asip menjelaskan bahwa GP Anshor adalah wadah untuk melakukan regenerasi baik di kepemimpinan politik, keagamaan, dan di kepemimpinan social yang lain. Sementara pemimpin itu perlu mendapat pelatihan dan perlu ada tempat untuk melakukan upaya-upaya menempa diri.

“Saya berharap, ini para kadernya muda-muda semua dan tersebar dari seluruh wilayah, seluruh latar belakang yang berbeda beda. Ada yang dari birokrasi, sekretaris desa, Inilah hal yang saya kira perlu kita dinamisir sehingga kekuatan GP Anshor di Kabupaten Pekalongan betul-betul bisa membanggakan Jam’iyyah NU sekaligus juga warga masyarakat kabupaten Pekalongan,” tandasnya. Tak lupa atas nama bupati dan pribadi, Bupati Asip juga mengucapkan apresiasi atas kerjasama para kader GP Anshor selama ini.

Pelantikan PC GP Anshor Kabupaten Pekalongan Masa Khidmat 2020-2024 juga dihadiri oleh KH Saiful Bahri selaku Rois Suriah PC NU, pengurus pusat Anshor, Abdul Hamid selaku pengurus wilayah sekaligus anggota DPRD Jateng, Maulana Yusuf selaku Ketua Anshor cabang Batang sekaligus ketua DPRD, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, anggota DPRD dari fraksi PPP, Muslimat, fatayat, IPPNU, perwakilan ormas Islam seperti Pemuda Muhammadiyah dan para kader GP Anshor. (Ar-Kominfo)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…