IDUL FITRI PUPUK RASA PERSAUDARAAN

KAJEN - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H hendaknya bisa untuk terus memupuk rasa persaudaraan, rasa saling kasih sayang dalam rangka meringankan beban sesama. Hal ini diungkapkan bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si saat memberikan sambutan sebelum sholat Ied di Masjid Al Muhtarom Kajen, Kamis (13/05) pagi.

Selain itu ia juga mengingatkan bahwa saat ini kita masih berikhtiar bersama mencegah penyebaran covid 19.
"Dan yang lebih penting lagi adalah tetap bersabar menghadapi covid 19 yang Insyaalloh sebentar lagi akan bisa kita ikhtiari, agar segera hilang dari bumi Indonesia," tandasnya.

 Selanjutnya Bupati menyampaikan Penyelenggaraan sholat di masjid Al Muhtarom ini menjadi contoh penyelenggaraan sholat yang sesuai dengan prokes yang ketat, seperti mengatur jarak, jamaah semua yang dites suhu ,dan para jamaah memakai masker.

Pada kesempatan ini Bupati juga berharap pelaksanaan ibadah seluruh masjid di kabupaten Pekalongan maupun yang ada di lapangan bisa menyelenggarakan sholat Ied dengan tertib dan khusuk serta sesuai prokes. (Ar-Kominfo)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…