FOKUSKAN PEMBANGUNAN PADA 3 ASPEK FUNDAMENTAL

KAJEN – Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi SH mengatakan bahwa Ia bersama Bupati Pekalongan Fadia Arafiq , S.E.,M.M., akan fokuskan pembangunan di Kabupaten Pekalongan pada tiga bidang fundamental yaitu pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, S.H., saat ditemui kemarin, Kamis (1/7/2021) pada acara Pindahan rumah dinas wakil bupati Pekalongan.

‘’ Ini akan kami upayakan dalam kinerja kita dengan semaksimal mungkin tentunya. Oleh karena itu kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, semoga kami mampu melaksanakan prinsip hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin,’’ ungkap Wakil Bupati Pekalongan Riswadi.

Diungkapkan Riswadi, alasan pihaknya menitik beratkan pembangunan pada aspek infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, disebabkan karena Ia menyadari bahwa masa kerjanya menjadi wakil bupati Pekalongan hanya 3,5 tahun. Untuk itu, Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan memfokuskan pembangunan pada sektor yang dianggapnya lebih prioritas terlebih dahulu.

Sehingga dengan hal tersebut, lanjut Riswadi, Ia bersama Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dapat mewujudkan visi misinya untuk membangun Kabupaten Pekalongan menjadi lebih maju, sejahtera, adil dan merata dengan budaya gotong royong.

Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa ikut serta memberikan pengawalan, bimbingan dan aspirasinya kepada pemerintah supaya visi misi kinerjanya dapat tercapai.

‘’ Mari bersama-sama untuk ikut mengawal kebijakan sesuai visi misi kami menuju masyarakat Kabupaten Pekalongan yang lebih maju, sejahtera, adil dan merata serta berbudaya gotong royong,’’ jelasnya.

Selain itu, dalam acara Pindahan Wakil Bupati ke rumah dinas tersebut, Riswadi juga menuturkan bahwa, rumah dinas wakil bupati yang Ia tempati saat ini akan dibuka selebar-lebarnya untuk masyarakat yang akan memberikan aspirasinya. Untuk itu, Ia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk jangan sungkan-sungkan apabila ingin berkunjung.

‘ Pintu komunikasi dan pintu aspirasi akan saya buka selebar-lebarnya. Karena ini rumah dinas juga bisa disebut rumah rakyat. Rekan-rekan semua jika ingin berkunjung kesini jangan sungkan-sungkan. Karena saya bisa menjabat sebagai wakil bupati Pekalongan itu karena berkat rekan-rekan semuanya,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pekalongan Riswadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq untuk membangun Kabupaten Pekalongan beberapa tahun kedepan.

‘’Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya dan ayo bersama-sama mebangun Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik lagi,’’ pungkasnya. (Lus-Kominfo)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…