APEL DAN OPERASI PPKM DARURAT DI BEBEKAN KEDUNGWUNI

Kedungwuni - Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH menghadiri Apel dan Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kawasan Bebekan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Kamis (08/07/2021) malam.

Dalam Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat yang dilakukan oleh tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan.

Apel di Pimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam Apel dan Operasi Gabungan Wakil Ketua DPRD Catur Andriansyah, S.Pd, Kajari Abun Hasbullah Syambas, SH., MH,. Pj. Sekda Budi Santoso, M, Si.

Usai melaksanakan Apel Petugas melakukan random Swab-Antigen pada warga yang melintasi kawasan Bebekan Kedungwuni dan melakukan Operasi pada wilayah kabupaten pekalongan serta melakukan random Swab-Antigen pada warga yang terjaring operasi PPKM.

Dari 132 warga yang terjaring Operasi PPKM dan dilakukan Swab-Antigen terdapat 11 orang yang dinyatakan Positif dan di bawa langsung ke RSUD Kesesi.

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…