PENGURUS ASKAB PSSI KABUPATEN PEKALONGAN DIKUKUHKAN

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Optimis persepakbolaan Kabupaten Pekalongan akan semakin maju sebab diketuai oleh Candra Saputra, hal itu lantaran menurutnya sosok Candra mau bekerja keras dan mau mengeluarkan uang dari kantong pribadi untuk membiayai organisasi.

Hal itu dikatakan Fadia, saat menghadiri pelantikan Pengurus Askab PSSI Pekalongan periode 2021-2025 yang dilantik langsung oleh perwakilan dari Asprov PSSI Jawa Tengah Dwi Purwanto.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula setda lantai 1, disaksikan langsung oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi, Ketua DPRD Hindun dan perwakilan dari Forkopimda, Kamis (26/8/2021) sore.

Bupati Fadia menambahkan, selain itu, dari puluhan pengurus Askab PSSI Pekalongan yang dilantik, sembilan di antaranya merupakan anggota dewan. Dan juga dibantu para praktisi olahraga dan para orang-orang pintar lain yang berkomitmen memajukan sepakbola.

“saya menyambut gembira dengan dilantiknya PSSI Kabupaten Pekalongan. Dan saya berharap ke depan prestasi sepakbola di Kabupaten Pekalongan akan semakin bagus dari sebelumnya,” paparnya

Sementara, Ketua Askab PSSI Pekalongan Candra Saputra menjelaskan, di era kepemimpinannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membagkitkan kejayaan sepak bola di Kabupaten Pekalongan.

“sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga bergengsi dan diminati masyarakat. Dengan adanya komponen masyarakat yang tergabung dalam pegurus PSSI Kabupaten Pekalongan sepakbola di kota santri akan semakin maju,” katanya.

Candra menambahkan, dalam pembinaan sepakbola, membutuhkan anggaran yang cukup besar, sehingga perlu adanya peran pemerintah daerah utamanya dalam penganggaran.

“menjalankan program kerjanya butuh dukungan dari pemerintah setempat, dalam hal ini Pemkab Pekalongan. Untuk itu kami minta kepada pemerintah daerah untuk mensupport olahraga khususnya cabang sepakbola,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaunching pemain pemain persekap yang nantinya akan berlaga di liga 3. (Red)

Publisher : aris

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…