Berita

KAJEN  - Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, S.H mengajak Pengurus dan Anggota Asosiasi Angkutan Petungkriyono Raya (Akper) untuk membangun Kabupaten Pekalongan.
“Mari membangun kabupaten pekalongan khususnya Kecamatan Petungkriyono ini maju dan meningkatkan pendapat perkapitanya," ajak wabup dalam sambutan usai mengukuhkan Pengurus Akper, Selasa (17/1), di Lapangan Sigeger depan SMA N 1 Petungkriyono.

Wabup juga berharap agar Akper selalu berkoordinasi dengan pemerintahan setempat untuk kemajuan bersama. “Oleh karena itu, mari bersama-sama membangun wilayah Kecamatan Petungkriyono demi kemajuan bersama,” ujar wabup.

Hadir dalam Pengukuhan Pengurus Akper antara lain yaitu pihak Bakesbangpol Kabupaten Pekalongan, Forkompincam Petungkriyono, dan ratusan anggota Akper.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Riswadi menyampaikan apresiasi atas terbentuknya organisasi Akper, yang bergerak di bidang transportasi. "Selamat atas dibentuknya Asosiasi Angkutan Petungkriyono Raya ini dan saya sangat mengapresiasi para anggota Akper ini dan beritikad untuk bersatu membangun daerahnya melalui transportasi." Katanya.

Lebih lanjut Riswadi berharap anggota Akper bisa saling tolong-menolong dan bahu-membahu untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi. Wabup meminta agar Akper didaftarkan di Bakesbangpol supaya organisasi terdaftar secara resmi. (Dinkominfo Kab. Pekalongan)