Berita

KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tetap menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing selama gelaran Pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq saat menghadiri “Pekalongan Bersholawat” bersama Grup Sholawat Gandrung Nabi dari Grobogan, yang digelar di perempatan Tugu Duren Kecamatan Karanganyar, pada Selasa malam (06/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan, Forkopimda Kabupaten Pekalongan, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pekalongan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga dari berbagai desa di sekitar tempat acara, yang berkumpul untuk bersama-sama melantunkan sholawat bersama Grup Sholawat pimpinan Gus Zaman Ashekhal.

Pada kesempatan tersebut, Fadia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tetap menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing selama gelaran Pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 mendatang. “Pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres, yang saya harapkan warga Kabupaten Pekalongan, pilih siapapun yang penting masyarakat saling guyub, rukun, adem ayem, ga boleh saling gelut antar sodara, sodara tetap sodara yang menang tetap orang, yang penting kita mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Pekalongan dan Indonesia,” imbau Fadia.

Dalam sambutannya, Fadia Arafiq juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Pekalongan adalah Kabupaten yang Cinta Sholawat, Dimana kegiatan Kabupaten Bersholawat merupakan rutinitas yang digelar setiap selasa malam Rabu Wage, dan dilaksanakan secara serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Pekalongan. “Kita semua berdoa dan bersholawat bersama mengetuk pintu langit, karena kalau Allah yang berkata mungkin maka yang tidak mungkin terjadi akan menjadi mungkin, dan mudah – mudahan berkahnya sholawat akan membawa keberkahan bagi semua,” tegas Fadia.