Berita

KAJEN -  Pada hari kasih suara tanggal 14 Februari 2024 Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi yang ditemani oleh sang istri Hj. Widi Riswadi menggunakan hak pilihnya.

Wakil Bupati datang ke TPS 09 Desa Gandarum sekitar pukul 12 siang untuk menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin masa depan. TPS 09 Desa Gandarum terletak di Dk. Sekarum Selatan RT 3 RW 7 tepatnya didepan rumah salah satu warga yakni di depan rumah mas Dodi.

Ketua KPPS TPS 09 Gandarum, Cahyaning mengatakan banyak warga yang antusias untuk mencoblos pada hari ini dan ini terlihat dari banyaknya warga yang datang menggunakan hak pilihnya. Selain itu pihaknya memberikan persiapan khusus dikarenakan TPS 09 akan digunakan oleh Bapak H. Riswadi selaku Wakil Bupati Pekalongan.

Hal senada diungkapkan oleh PPS desa Gandarum Suprikhatin "Kita adakan persiapan khusus yakni tentang alokasi waktu sehingga bapak Wakil Bupati H. Riswadi tidak berdesakan dengan pemilih lain."

Setelah menggunakan hak pilihnya Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi dan sang istri Hj. Widi Riswadi meninggalkan TPS 09 Gandarum.