Berita

KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq melaksanakan Tarawih keliling di Masid Baitul Muttaqin, Desa Kemplong, Kecamatan Wiradesa, Kamis (28/3/2024).
Selain didampingi para kepala OPD dan Forkompimcam Wiradesa, bupati juga didampingi oleh sang suami, Ashraff Abu.

Seperti biasa, dalam sambutannya, Bupati menyampaikan berbagai program unggulan Pemkab Pekalongan, seperti Kesehatan gratis pakai KTP yang sekarang sudah naik kelas menjadi UHC, sehingga memudahkan warga ber- KTP Kabupaten Pekalongan dimanapun berada bisa bebas berobat dimanapun di fasilitas Kesehatan manapun yang bekerjasama dengan BPJS, serta program lainnya seperti bantuan seragam gratis untuk anak SD dan SMP yang tidak mampu serta program Kudu Sekolah yang berhasil mengembalikan ribuan anak Kabupaten Pekalongan yang putus sekolah.

Bupati mengungkapkan kebahagiaannya dapat hadir dan bersilaturahmi bersama jamaah Masjid Baitul Muttaqin, dan juga dapat berdialog langsung dengan masyarakat, karena menurutnya pembangunan akan semakin baik jika mendengarkan juga masukan dari banyak pihak.

“Semoga dengan Tarawih Keliling ini, semangat Ramadhan semakin terasa dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ungkap Fadia.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan 50 Juta Rupiah untuk rehab masjid Baitul Muttaqin, “Semoga bantuan ini bermanfaat, dan membuat jamaah menjadi lebih nyaman dalam beribadah,” tegasnya.