Berita

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan pujian dan apresiasi positif kepada Kepala Desa Kutorojo atas perbaikan atau rehabilitasi Kantor Desa Kutorojo. “Menurut saya, Pak Kades ini luar biasa karena beliau berani membuat terobosan baru dengan memperbaiki kantor desanya karena banyak kantor desa itu kondisinya cukup memprihatinkan,” ujar bupati dalam wawancara seusai meresmikan bangunan Kantor Desa Kutorojo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (21/11).

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga menuturkan bahwa balai Desa Kutorojo sekarang terlihat lebih bagus ,“Balai desanya bagus, layak, dan luar biasa,” katanya .

Melalui rehabilitasi kantor yang dilakukan, bupati berharap masyarakat menjadi semakin nyaman untuk datang berkunjung ke Kantor Desa Kutorojo, “Harapannya tentu agar masyarakat merasa lebih nyaman mendapatkan pelayanan disini. Karena kalau kantornya tidak bagus dan kurang layak bisa menjadikan masyarakat merasa khawatir takut kantornya bisa ambruk,” ujar bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Kutorojo Dulajat dalam sambutannya pada kegiatan peresmian kantor menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan jalan di desanya dan juga atas kehadiran dan dukungan Bupati Pekalongan terhadap Desa Kutorojo, “Kami berharap Bupati Pekalongan dapat terus mendukung dan melakukan berbagai pembangunan diDesa Kutorojo ini,” ujarnya,

Dalam kegiatan peresmian Kantor Desa Kutorojo, Bupati Fadia Arafiq hadir didampingi sang suami Muhtarudin Ashraff Abu, dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala DPU Taru Kabupaten Pekalongan, Kepala PMD Kabupaten Pekalongan, Kepala Inspektorat Kabupaten Pekalongan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Unsur Forkopincam Kajen, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kajen, Unsur PKK, serta warga masyarakat.

Sumber : Tim Prokompim Kab. Pekalongan